• Language :
Pelindo II Perbarui Sistem<br/>Digital Layanan Pelanggan | Panca Budi Logistindo

Pelindo II Perbarui Sistem<br/>Digital Layanan Pelanggan

Pelindo II Perbarui Sistem
Digital Layanan Pelanggan

JAKARTA – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II/ IPC memperbarui strategi dan meningkatkan sistem pengelolaan interaksi pelanggan melalui sistem digital dengan enam fitur layanan.

p>

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelindo II/IPC Saptono R. Irianto, mengatakan, perseroan telah mengaktivasi enam fitur aplikasi digital customer relationship management (CRM) di seluruh Kantor Cabang dan dua Anak Perusahaan IPC yakni PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) dan PT IPC Terminal Peti Kemas (IPC TPK).

“Keenam fitur aplikasi itu sudah diluncurkan untuk memberikan kepuasan dan proses pengelolaan interaksi dengan pelanggan ini diaktivasi (go live),” ujar Saptono,melalui siaran pers PT Pelindo II hari ini Rabu (1/8/2018).

Keenam fitur tersebut yakni: master customer data, customer profiling, customer service, customer visit management, customer survey, dan sales

Saptono menjelaskan, sistem pengelolaan interaksi pelanggan IPC terus ditingkatkan demi memenuhi harapan pelanggan. IPC memiliki nilai customer centric yang harus dibuktikan secara nyata dalam peningkatan pengelolaan pelanggan di wilayah IPC.

 

Sumber berita:
http://supplychainindonesia.com/new/pelindo-ii-perbarui-sistem-digital-layanan-pelanggan-dengan-enam-fitur/

 


Related News


Pharmaceutical Imports Increase 66.76 Percent in July 2021, Most for Vaccines

Pharmaceutical Imports Increase 66.76 Percent in July 2021, Most for Vaccines

Logistics Railroad to Tanjung Perak Harbor Comes to Life

Logistics Railroad to Tanjung Perak Harbor Comes to Life

Entering Ramadan and Lebaran, Bulog Madiun Ensures Safe Rice Stocks

Entering Ramadan and Lebaran, Bulog Madiun Ensures Safe Rice Stocks